Molen: Semoga Pak Moeldoko Bisa Mempromosikan Kota Pangkalpinang Dimata Nasional dan Internasional

PANGKALPINANG, babelaktual.com – Jenderal TNI (Purn) Dr. H. Moeldoko, S.I.P. mendapatkan gelar Darjah Paduka Sri Radendo Panglima Benteng Negeri dari Lembaga Adat Setana Jering Amantubillah Bangka Barat. Penyematan gelar adat tersebut diserahkan yang di-pertua/Imam Setana Jering Amantubillah Dato Rdo.Sri. Png Ag. Sardi, Jumat (13/1/23) di Pantai Pasir Padi kota Pangkalpinang.

Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) mengatakan, kota Pangkalpinang ini kota kecil, tapi walaupun kecil akan dikenal Nasional dan Internasional.

“Saya berharap Pak Moeldoko bisa mempromosikan kota Pangkalpinang agar lebih dikenal oleh nasional dan internasional,” ujar Molen.

Bacaan Lainnya

Ia juga menuturkan, dalam momen yang baik ini mari bantu pemerintah kota Pangkalpinang untuk menjadi kota Beribu Senyuman

“Saya juga berharap kedepannya akan banyak Event Nasional yang akan dilaksanakan di kota Pangkalpinang, dan semoga masjid kubah timah nanti bisa diresmikan oleh Presiden Jokowi,” ungkapnya.

Sementara itu, Pj Gubernur Babel Ridwan Djamaludin mengucapkan selamat atas penambatan gelar adat Darjah Paduka Sri Radendo Panglima Banteng Negeri kepada Pak Moeldoko.

“Dengan diberikan gelar adat ini artinya pak Moeldoko sudah jadi keluarga dekat kami, jadi sering-sering lah mendatangi Kota Pangkalpinang,” papar Ridwan Djamaludin.

Ia juga berharap, nanti Pantai Pasir padi ini akan menjadi destinasi baru untuk masyarakat kota Pangkalpinang dan para wisatawan luar agar bisa berkunjung kesini.

“Semoga kedepannya Amenitas Pasir Padi ini bisa menjadi daya tarik bagi para wisatawan luar untuk datang ke kota Pangkalpinang,” tutupnya

Dalam kesempatan ini juga, Kepala Dinas Pariwisata Kota Pangkalpinang Yasin mengatakan, kegiatan ini dalam rangka Festival Pasir Padi dan  peresmian fasilitas Amenitas Pasir Padi

“Saya ucapkan terima kasih kepada Jenderal TNI (Purn) Moeldoko atas kehadirannya di kota Pangkalpinang ini,” pungkas Yasin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *