Pinang Mas Travel Transportasi Publik yang Aman dan Nyaman, sebagai penghubung kota Pangkalpinang dan kota Palembang

Opini

Penulis : RAFLI RIZHA PRATAMA (22 Tahun) Mahasiswa Program Studi Magister Administrasi Publik 2021Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya Dan juga Direktur CV. Pinang Mas Indah

PANGKALPINANG, babelaktual.com – Indonesia merupakan salah satu negara dengan pengguna transportasi terbanyak, baik itu transportasi umum maupun pribadi, khususnya mobil. Kebutuhan akan transportasi ini dimanfaatkan sebagai peluang bisnis dari CV. Pinang Mas Indah untuk membuka usaha Travel yang sudah didirikan dari tahun 2017.

Pasalnya, kebutuhan masyarakat akan kendaraan untuk bepergian dari satu tempat ke tempat lainnya tidak akan pernah surut. Beragam jenis alasan kerap digunakan salah satu diantarannya yaitu rekreasi, perjalanan bisnis, mengunjungi kampung halaman, baik itu menimbah ilmu di universitas yang berada di pulau Sumatera terutama di kota Palembang dan masih banyak lagi. Mobil juga dinilai lebih nyaman untuk digunakan dalam perjalanan jarak jauh maupun menengah.

Mengingat perjalanan untuk langsung ke kota Palembang dari Pulau Bangka ada berbagai macam pilihan baik melalui Udara dan Laut, dari segi geografis Pulau Bangka dan ke kota Palembang di Pulau Sumatera tidak terlalu jauh. Dengan adanya Pinang mas travel di rute Pangkalpinang- Palembang maupun sebaliknya, diharapkan dapat mempermudah masyarakat yang ada di Pulau Bangka yang akan berpergian ke Kota Palembang dan juga sebaliknya.

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *