Anggota DPRD Babel Foe dan Marsidi Serap Aspirasi Guru Dan Siswa SMKN 1 Toboali

TOBOALI, babelaktual.com – Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) H. Marsidi Satar dan Edy Junaidi Foe menggelar reses masa sidang I tahun sidang IV di SMKN 1 Toboali, Senin (24/10).

Dalam kesempatan tersebut Kepala Sekolah SMKN 1 Toboali, Aryanto menyampaikan beberapa harapan para guru dan siswa terhadap kemajuan sekolah tersebut. Diantaranya pagar sekolah sepanjang 500 meter yang sebelumnya sudah pernah diusulkan, kendaraan roda empat yang sudah tidak terpakai guna praktek siswa, perluasan mushola dan meubeler.

“Saya sebagai penanggung jawab, sekali lagi mohon untuk dibangunnya pagar, karena kondisi sekolah ini hanya bagian depan saja yang perumahan penduduk, sementara kiri, kanan dan belakang masih hutan,” pintanya.

Bacaan Lainnya

Menanggapi hal tersebut Marsidi mengatakan akan memperjuangkan harapan dan keinginan dari pihak sekolah ataupun siswa dan lebih daripada itu masyarakat Bangka Selatan secara keseluruhan.

“Kami anggota DPRD Provinsi Kep. Babel Dapil Bangka Selatan ada enam saat ini yang reses, dua di pulau Besar, dua di Payung dan 2 di Habang (Toboali) guna menyerap aspirasi masyarakat,” katanya.

Terkait permintaan kepala sekolah terhadap adanya pembangunan pagar dan yang lainnya, dirinya memohon maaf dan bersabar, karena adanya kesalahan teknis pada saat pengimputan anggaran, sehingga proses pembangunan di SMKN 1 Toboali akan sedikit terlambat dari waktu yang direncanakan.

“Saya ada janji dan saya harus bertanggung jawab dengan janji saya. Saya juga sudah memanggil bagian perencanaannya agar kedepan tidak ada lagi kesalahan serupa,” tukasnya.

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *