Breaking News!!! Pelaku Pembunuhan HA Berhasil di Tangkap Polres Babar.

BANGKA BARAT, babelaktual.com – Pelaku Pembunuhan Bocah Perempuan Berusia 8 Tahun Di Perkebunan Sawit Simpang Ibul Kabupaten Bangka Barat (Babar) akhirnya berhasil di tangkap.

Kasus pembunuhan yang membuat heboh ini pun menjadi perhatian Kapolda Babel yang sempat turun langsung mengecek tempat kejadian perkara (TKP) lokasi HA ditemukan.

Kabar penangkapan terduga pembunuh HA itu, telah dibenarkan oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetyo melalui Kabag Ops Kompol Albert Daniel T, yang disampaikan kepada beberapa media online.

Bacaan Lainnya

“Iya, pelaku saat ini dibawa ke Mapolres Bangka Barat guna penyelidikan lebih Lanjut,” ujar Albert seperti dilansir dari beberapa media online, Rabu (15/3/23).

Pelaku Di Tangkap Tim Gabungan dari Bareskrim Polri, Jatanras Polda Babel dan Reskrim Polres Babar pada pukul 23:00 WIB malam.

Sementara itu, media ini sudah sempat mengkonfirmasi hal serupa, namun belum mendapat jawaban dari Polres Bangka Barat.

Sebelumnya, ditemukan jenazah yang diduga Hafiza  yang ditemukan tanpa kepala di perkebunan sawit Sinar Mas PT BPL Desa Terentang Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (9/3/2023) siang,

Ia ditemukan sudah tak bernyawa dengan tangan dan kaki terikat. Bocah malang ini ditemukan di aliran air dengan posisi tertelungkup.

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *