Hadiri HUT SMP-nya, Molen: Kami Bukan Siapa-Siapa Tanpa Guru

SUNGAILIAT, babelaktual.com – Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil yang akrab disapa Molen menghadiri acara jalan sehat dalam rangka peringatan HUT Spendoe ke-47 tahun 2023 oleh SMP Negeri 2 Sungailiat, Sabtu (28/01/23).

Dalam sambutannya Molen menyampaikan, jika SMP Negeri 2 Sungailiat yang mengantarkan dirinya menjadi orang nomor satu di Pangkalpinang, dan merupakan sekolah terbaik yang telah melahirkan banyak siswa berbakat dan berkualitas.

“Saya mengucapkan terima kasih untuk para guru yang telah menciptakan kami seperti ini, kami bukan siapa-siapa kalau bukan tanpa kalian ini,” ujar Molen.

Bacaan Lainnya

Ia menuturkan, saat ini kembali mengenang masa-masa ketika dirinya mengenyam bangku sekolah di SMPN 2 Sungailiat, sekolah tersebut memiliki banyak kenangan yang sulit dilupakan.

Lanjutnya, ia pun sempat melakukan napak tilas mengelilingi sekolah yang pernah didudukinya sejak 33 tahun yang lalu.

“Dulu saya lulusan dari SD Negeri 15, SMP Negeri 2, kemudian SMA Negeri 1 Sungailiat. Saya tinggal di Sungailiat bukan di Pangkalpinang, jadi separuh nafas saya ada di Bangka,” ungkapnya.

33 tahun yang lalu kami hadir di sini. Orang banyak memberi tahu kalau Walikota ini orang Palembang. Pada dasarnya Molen tercipta berkat guru-guru SMP 2. Pada momen yang baik ini mewakili alumni terima kasih undangan hari ini.

“Saya mewakili para alumni, mengucapkan Selamat ulang tahun SMP Negeri 2 Sungailiat dan terima kasih atas undangannya hari ini,” pungkasnya.

Pada acara ini Molen menyumbangkan satu unit sepeda listrik sebagai hadiah utama perayaan gebyar HUT Spendoe ke-47.

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *