Molen : KSP Moeldoko Akan Resmikan Amenitas Pasirpadi

PANGKALPINANG, babelaktual.com – Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil menggelar Rapat Persiapan Kedatangan Kepala Staff Kepresidenan (KSP) Jendral TNI (P) Moeldoko yang melakukan kunjungan kerja pada tanggal 13-15 Januari 2023 di Kota Pangkalpinang.

Rapat tersebut dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dindikbud, Kepala Dishub, Satpol PP, BPBD, Camat Gerunggang dan BMKG.

Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) menuturkan, pusat kegiatan tersebut nanti akan diadakan di Pasir Padi, tujuan dari kegiatan ini untuk mendorong destinasi wisata Pasir Padi agar lebih dikenal luas dan mendorong para pelaku UMKM semakin berkembang.

Bacaan Lainnya

“Di samping itu KSP Moeldoko akan menerima penganugerahan gelar adat sekaligus peresmian Amenitas Pasir Padi dan penyerahan bantuan sosial DID di Pantai Pasir Padi,” ujar Molen ke awak media, Rabu (4/1/2023).

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata kota Pangkalpinang Yasin menyampaikan bahwa, kegiatan ini juga dimanfaatkan untuk mendorong perkembangan pariwisata di Pangkalpinang, khususnya pantai Pasir Padi.

“Moeldoko dan Pak Maulan Aklil akan meresmikan Amenitas Pasir Padi, tujuan kita juga untuk mempromosikan Pantai Pasir Padi sebagai destinasi wisata yang diunggulkan. Kemudian juga ada penyerahan bantuan sosial diberikan kepada pelaku ekonomi kreatif, UMKM dan komunitas musik, dan ada rangkaian kegiatan lain seperti lomba masak lempah kuning,” pungkas Yasin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *