Sinergitas Tingkatkan Layanan dan Mutu Pendidikan di Kep. Babel

PANGKALPINANG, babelaktual.com – Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Pemprov Kep. Babel) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Bidang Pendidikan Menengah Tahun 2023, di Ruang Pasir Padi Kantor Gubernur Kep. Babel, Kamis (19/1/2023).

Rakor yangmengusung tema “Melalui Sinergitas Kita Tingkatkan Layanan dan Mutu Pendidikan di Prov. Kep. Babel Tahun 2023” ini, juga membahas mengenai Angka Partisipasi Kasar (APK) Perguruan Tinggi , APK Pendidikan Menengah, Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian erja (PPPK) dan Seputar Mutasi.

Sekretaris Daerah (Sekda) Pemprov. Kep. Babel Naziarto yang hadir pada acara ini mengungkapkan harapannya agar secara kualitas, Kep. Babel dapat menghasilkan orang-orang hebat di bawah naungan bimbingan Bapak/Ibu Kepala Sekolah dan guru yang hadir pada kegiatan ini.

Bacaan Lainnya

Ia juga berharap agar dalam setiap rumah di Kep. Babel ini terdapat dua orang sarjana. Ia mengajak semua pihak untuk bisa menanamkan kepada para orang tua yang ada di masyarakat agar dapat menanamkan hal tersebut.

“Supaya orang tua yang berhasil sebagai orang tua, apabila orang tuanya hanya pendidikan hanya tamat SD atau tidak tamat SD tetapi dia mampu menyekolahkan anaknya tamat SMP 1 tingkat di atasnya itu sudah berhasil apalagi dia bisa menyekolahkan anaknya tamat SMA lebih berhasil, apalagi kalau dia sampai sarjana S1, sampai S2, dan S3 itu baru orang tua yang berhasil, kita tanamkan itu kepada para orang tua yang ada di Kep. Babel,” ungkapnya.

Dirinya juga mengatakan bahwa melalui kegiatan pagi hari ini menunjukkan semangat rasa memiliki terhadap anak negeri di Kep. Babel ini, agar generasi muda ke depan menjadi generasi yang berkualitas, sehingga mereka semuanya bisa melebihi cita-cita dan mereka juga akan menjadi pemimpin-pemimpin di negeri ini.

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *