Jasa Raharja Babel Gelar Gathering Media, Paparkan Capaian Kinerja di 2022

PANGKALPINANG, babelaktual.com – PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Bangka Belitung menggelar media gathering bersama awak media yang sda di Kota Pangkalpinang, dengan tema “Membangun kolaborasi dengan media, untuk Jasa raharja terpercaya melayani bangsa”.

“Melalui kegiatan ini kolaborasi dan kerjasama Jasa raharja dengan awak media kota harapkan akan semakin baik,” kata Kepala Cabang Jasa Raharja Kepulauan Bangka Belitung, Arny Tenriajeng saat menyambut awak media yang hadir di media gathering tersebut, Selasa.

Dalam kesempatan ini Arny juga memaparkan capaian kinerja Jasa Raharja Kepaulauan Bangka Belitung disepanjang tahun 2022 serta pengembangan aplikasi JR Safety road yang sengaja dikembangkan untuk memberi pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Sejauh ini capaian kinerja Jasa Raharja sangat baik, terlihat dari realisasi sumbangan wajib yang mencapai 104 persen, dari anggaran yang sudah ditetapkan dan realisasi iuran wajib yang mencapai 136 persen dari anggaran yang ditetapkan,” terang Arny.

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *