Muscab III DPC Peradi Pangkapinang Deadlock, DPN Selidiki Akar Persoalan.

PANGKALPINANG, babelaktual.com – Musyawarah Cabang (Muscab) III Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Pangkalpinang Provinsi Bangka Belitung, belum selesai dan terpaksa di deadlock.

Dua kandidat, Dr M Adystia Sunggara, SH dan David Wijaya, AS, SH betarung untuk menjadi Ketua Peradi dalam Muscab III yang berlangsung di restoran Ayam Jabrix Pangkalanbaru, Sabtu (21/1/23).

Sempat terjadinya keributan yang membuat ketua Steering Committee (SC) Iwan Prahara dan Ketua Organizing Committee Yulianis, memutuskan menskorsing Muscab, sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Bacaan Lainnya

Ketua Bidang OKK Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Peradi Jefry mengatakan, keputusan deadlock dalam muscab tersebut merupakan kemauan dan keputusan anggota Peradi Pangkapinang.

“Jadi apapun yang menjadi putusan yang dilakukan anggota Peradi Pangkapinang atas kemauan mereka. Dan itu sudah dipilih maka hak konstitusional mereka untuk menentukan masa depan mereka,” kata Jefrry.

Menurut Jefrry, adanya jalan buntu tersebut membuat pihak DPN akan mencermati serta menganalisa akar persoalan dalam Muscab tersebut sesuai dengan AD-ART Peradi.

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *