Rombongan Corcom PT Timah Tbk Penuhi Undangan PWI Babel

PANGKALPINANG, babelaktual.com – Corporate Communication (Corcom) PT Tmah Tbk dan rombongan penuhi undangan PWI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Jajaran pengurus PWI Babel sempat terkejut, sebab ikut pula Sekretaris Perusahaan dan Senior PT Timah Tbk yang saat ini menjabat Komisaris di PT Pertamina Power Indonesia.

“Wah ini suprise, luar biasa, kami merasa sangat terhormat. Ada Pak Dwi Agus (Komisaris PT Pertamina Power), Pak Sekper (Sekretaris Perusahaan Abdullah Umar Baswedan), terimakasih sudah berkenan datang,” kata Ketua PWI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Mohammad Fathurrakhman, di kantor PWI Jl Jenderal Sudirman, Pangkalpinang, Kamis siang, (15/9/2022).

Padahal kata Ketua PWI yang disapa Boy, ini undangan biasa, yang datang justru luar biasa.

Bacaan Lainnya

“Kabid Komunikasi Perusahaan, Pak Anggi Siahaan ini mitra dan sahabat lama kami,” kata Boy.

“Niatnya ngopi, makan siang bersama sambil diskusi ringan. Sekali-kali mencoba kopi dan masakan kawan-kawan PWI,” sambungnya, tersenyum.

Boy mengatakan, selama ini PWI Babel punya hubungan baik dengan PT Timah terutama melalui kerja Komunikasi Perusahaan dibawah Sekretaris Perusahaan.

“Selama ini PWI Babel berkolaborasi dengan PT Timah, dengan Pak Abdullah, Pak Anggi dan kawan-kawan. Sebagai organisasi profesi, PT Timah salah satu mitra strategis dalam memajukan organisasi,” ujarnya.

Selain itu, Boy mengapresiasi PT Timah terumata Kabid Komunikasi Perusahaan dan jajarannya yang terbuka terhadap anggota PWI Babel.

“Karena beliau (Anggi) yang selama ini banyak berhubungan dengan jurnalis di lapangan. Selain itu, sejumlah program PWI pun turut didukung oleh PT Timah,” ungkapnya.

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *