Kejari Pangkalpinang Gelar Konfrensi Pers Terkait Oknum Korps Adhyaksa Yang Bermain Proyek

PANGKALPINANG, babelaktual.com – Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Pangkalpinang Saiful Bahri Siregar, SH.MH menggelar jumpa pers, terkait atas pemberitaan sejumlah media online daerah menyebutkan ada oknum Korps Adhyaksa bermain proyek dengan menyalahgunakan jabatannya melakukan tidak terpuji, Rabu (16/11/22).

Dihadapan awak media, Kejari kota Pangkalpinang Saiful Bahri Siregar, SH.MH didampingi Kasi Intel Kejari Pangkalpinang Waher Tulus Jaya Tarihoran, SH.MH menegaskan berdasarkan informasi berita tersebut pihak Kejari Pangkalpinang langsung melakukan lidik mencari kebenaran informasi ke OPD Kota Pangkalpinang, terkait mengenai oknum Korps Adhyaksa yang mecari kebenaran informasi dilingkungan Kejari Pangkalpinang yang menelpon dan mengirim pesan kepada Pejabat eselon 2, eselon 3, eselon 4 bahkan ada juga staf honorer di Pemkot Pangkalpinang untuk meminta proyek.

Kejari menegaskan, bahwa tidak benar ada jaksa di wilayah hukum kota Pangkalpinang yang bermain proyek atau meminta proyek kepada OPD Kota Pangkalpinang. Justru sebaliknya yang ada oknum pengusaha yang meminta jatah proyek kepada sejumlah OPD Kota Pangkalpinang dengan membawa nama pejabat dari krops Adhyaksa.

Bacaan Lainnya

“Kami tegaskan tidak benar ada jaksa yang bermain atau mencari proyek, justru informasi yang kami dapat laporan ada pengusaha yang datang kepada OPD minta sejumlah paket pekerjaan proyek dengan cara membawa nama-nama APH Korps Adhyaksa,” ujar Saiful Bahri Siregar, SH.MH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *