Penghargaan Provila Dipersembahkan untuk Anak-Anak Hebat di Babel

PANGKALPINANG, babelaktual.com – Pada 23 Juli 2022 lalu, Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menerima penghargaan Provinsi Layak Anak (Provila) Tahun 2022, oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, I Gusti Bintang Darmawati.

Usai menerima penghargaan yang juga diberikan kepada 7 provinsi lainnya di Indonesia, Penjabat (Pj) Gubernur Babel Ridwan Djamaluddin, memberikan piala serta piagam Provinsi Layak Anak (Provila) Tahun 2022 kepada anak-anak yang hadiri mewakili anak-anak di seluruh Kep. Babel.

“Penghargaan ini perlu disyukuri dan hargai. Saya berikan kepada anak-anak hebat yang ada di Bangka Belitung, karena penghargaan ini ada untuk kalian semua,” ungkap Pj Gubernur Ridwan.

Bacaan Lainnya

Penyerahan ini diberikan pada peringatan Hari Anak Nasional Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dengan tema “Anak Terlindungi, Indonesia Maju” yang diselenggarakan di Ruang Mahligai Rumah Dinas Gubernur Babel (18/10/2022).

Dirinya juga mengingatkan kepada berbagai pihak yang terlibat dalam mendidik anak seperti pemerintah, guru, dan orangtua, untuk menganggap seluruh anak di Babel sebagai anaknya sendiri. Ketika seorang anak mendapatkan kesulitan, dan kendala, maka menjadi tanggung jawab bersama untuk membantu anak-anak tersebut, khususnya pihak yang saat itu paling dekat dengan anak tersebut.

banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *