Pertamina Sumbagsel, Beri Peringatan Keras Bagi SPBU Wilayah Bangka Yang Melayani Tangki Modifikasi

PANGKALPINANG, babelaktual.com – Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel memastikan penyaluran BBM untuk wilayah Bangka Belitung dalam kondisi aman di tengah konsumsi Bahan Bakar Minyak (BBM) Subsidi yang meningkat, mengingat mobilitas masyarakat yang terus mengalami peningkatan dan juga sudah mulai kembali normal pasca pandemi Covid-19.

Area Manager Communication, Relation, & CSR Pertamina Regional Sumbagsel, Tjahyo Nikho Indrawan menyampaikan bahwa Pertamina terus melakukan upaya optimalisasi penyaluran di wilayah Bangka Belitung untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel terus mengoptimalkan penyaluran dari Fuel Terminal dan pelayanan kepada masyarakat di masing-masing lembaga penyalur atau SPBU dengan menambah jam operasional Fuel Terminal BBM untuk mengatisipasi lonjakan konsumsi dan mengoptimaliasi Awak Mobil Tangki agar lebih efektif,” ujar Nikho.

Bacaan Lainnya

Pertamina mencatat, untuk wilayah Bangka Belitung konsumsi BBM jenis Bio Solar Subsidi sudah menyentuh angka 10% diatas proyeksi kuota BBM Bio Solar Subsidi untuk pertengahan bulan Agustus tahun 2022. Dengan Rata-Rata Konsumsi Harian Mencapai 519 KL per hari.

Sedangkan untuk produk Pertalite sudah mencapai sekitar 25% diatas proyeksi kuota BBM Pertalite untuk pertengahan bulan Agustus tahun 2022. Dengan Rata-Rata Konsumsi Harian Mencapai 1.121 KL per hari.

Pertamina dengan tegas telah menginstruksikan kepada seluruh SPBU di wilayah Sumbagsel untuk menjalankan penyaluran BBM Bersubsidi sesuai dengan regulasi yang berlaku.

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *