Pj Gubernur: Persiapan Hari Jadi ke-22 Provinsi Kep. Babel Sudah 90 Persen

PANGKALPINANG, babelaktual.com – Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Ridwan Djamaluddin memastikan kesiapan menyambut acara Peringatan Hari Jadi ke-22 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Prov. Kep. Babel) yang akan digelar pada 20-23 November 2022.

“Saya kira konsep sudah 90 persen, tinggal konsolidasi detail dan pendanaan,” ujar Pj Gubernur usai melaksanakan Rapat Koordinasi pemantapan rangkaian acara Peringatan Hari Jadi ke-22 Prov. Kep. Babel di Rumah Dinas Gubernur, Selasa malam (15/11).

Ia mengatakan secara umum rangkaian acara sudah disepakati dalam rapat tersebut, mulai dari olahraga, suguhan atraksi kebudayaan, acara seremonial, hingga kegiatan berinteraksi langsung dengan masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Pada dasarnya kita ingin membuat kegiatan Hari Jadi ini digelar untuk masyarakat umum sehingga bisa rasakan seluruh kalangan masyarakat,” tuturnya.

Rentetan kegiatan perayaan akan dimulai pada 20 November 2022 dengan mengadakan acara jalan sehat yang mengambil start dari Alun-alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang. Panitia telah menyiapkan 10 ribu tiket untuk masyarakat yang ingin berpartisipasi.

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *